Tianshi

Produk pengaktifan

Produk-produk pengaktifan tianshi terdiri dari :

1). Cordyceps

Dong chong xia cao atau lebih dikenal dengan nama cordyceps adalah gabungan pertum buhan dalam kondisi khusus dari sebuah jamur yang hidup didalam tubuh sejenis ulat bulu. Cordyceps akan tumbuh sebagai parasit didalam tubuh ulat tersebut. Sekitar bulan juli hingga agustus ulat bulu yang terinfeksi akan menyembunyikan diri mereka didalam tanah sedalam 2-3 cm. Mereka kemudian akan menghilang dimusim gugur atau salju dan berubah bentuk menjadi dong chong atau cacing salju. Dimusim semi berikutnya setelah menyerap semua nutrisi dalam tubuh ulat jamur tersebut akan menumbuhkan kepala yang berbentuk seperti rumput berwarna ungu kemerahan dengan panjang sekitar 2-5 cm. Mereka dinamakan xia cao atau secara harfiah disebut sebagai tumbuhan musim panas .
Fungsi cordyceps tianshi :
  1. Darah : meningkatkan proses produksi sel darah putih, menekan terjadinya penumpukan trombosit (>48%)
  2. Kanker : mengendalikan kanker stadium lanjut dan melawan tumor, membantu penyembuhan penderita tumor tak ganas
  3. Paru-paru : mengatasi gangguan sistem pernafasan (batuk tidak bertenaga, nafas pendek, bengek atau asma, masuk angin, berkeringat, TBC, dll)
  4. Jantung : memperbesar pembuluh darah sehingga meningkatkan pasokan darah kejantung dan anti pembekuan darah dalam pembuluh darah jantung.
  5. Hati :memiliki daya penyembuhan dan pemulihan kesehatan terhadap hati, memperbaiki fungsi gaya mekanik sel hati dan mencegah atau anti sirosis hati.
  6. Ginjal : memiliki daya penyembuhan dan pemulihan kesehantan terhadap ginjal, memperbaiki kemampuan mekanisme sel struktur ginjal, mengatasi lemah ginjal dan kerusakan ginjal akibat pemakaian obat-obatan,memperlancar air seni atau mengatasi sering kencing malam
  7. Kulit : mengatasi penyakit bercak ungu akibat trombosit
  8. Pinggang : mengatasi pegal atau lemah tungkai.
  9. Sex : mengatasi ejakulasi dini
Pom TI 044312711
Harga konsumen Rp. 387.000
Harga distributor Rp. 337.000

Nb. Untuk mendapatkan harga distributor anda harus bergabung lebih dahulu disini
Untuk pembelian secara langsung harga konsumen hubungi +6287868259253 atau +626169680947

1). Chitosan


Chitosan atau yang juga disebut sebagai crustacea polisakarida adalah sebuah nama yang diberikan untuk semua jenis chitinase, chitosan oligosakarida yang berasal dari cangkang crustacea. Spesis ini pertama kali ditemukan oleh bullanoi, ilmuan berkebangsaan perancis pada tahun 1811. Sejauh ini hewan ini hanyalah satu-satunya sumber daya alam yang memiliki serat alkalin positif yang aktif, yang benar-benar menunjukkan fungsi kolagen hewan dan tumbuhan pada taraf yang lebih tinggi. Pada akhir tahun 1980 an jepang mulai memperkenalkan chitosan sebagai suplement kesehatan. Dalam konfrensi mengenai chitinase dan oligosakarida, chitosan dinyatakan sebagai "penjaga imunitas" makanan kesehatan paling menjanjikan di abad 21 dan elemen esensial ke 6 untuk tubuh . Chitosan telah diakui oleh FA dan CE.
Fungsi chitosan tianshi :
  1. Untuk mencegah metabolisme penyerapan jenis lemak, menghisap kolesterol dan mengeluarkannya dari tubuh, menurunkan kadar kolesterol
  2. Mengaktifkan hormon pankreas, menurunkan kadar gula darah, mencegah dan membantu menyembuhkan penyakit kencing manis.
  3. Menghisap zat toksin dalam tubuh, menurunkan kerusakan hati akibat benda beracun.
  4. Memperkuat kekebalan sel tubuh atau menambah daya kekebalan
  5. Memperlambat proses penuaan
  6. Memperkuat daya serang sel tubuh terhadap sel kanker, menekan penyebaran sel kanker
  7. Meningkatkan daya perlawanan bakteri bermanfaat terhadap bakteri yang merugikan
  8. Mempercepat proses penyembuhan luka
DEPKES RI BML 862709004156
Harga konsumen Rp. 354.000
Harga distributor Rp. 308.000

Nb. Untuk mendapatkan harga distributor anda harus bergabung lebih dahulu disini
Untuk pembelian secara langsung harga konsumen hubungi +6287868259253 atau +626169680947

Perhatian :
Untuk mendapatkan manfaat jangka panjang kami menyarankan untuk bergabung disini
Cara penggunaan akan dikirimkan sekalian dengan pengiriman produk.

Kesaksian mereka yang sembuh menggunakan produk Tianshi:

Kesaksian mereka yang sembuh menggunakan produk Tianshi:

1). Alergi menahun sembuh
Saya mengalami alergi selama bertahun-tahun. Pada saat saya masih kuliah di Surabaya, setiap 2 minggu sekali saya selalu ke dokter THT untuk disuntik. Banyak pantangan makanan yang harus saya turuti. Awalnya saya masih bisa dan memang ada pengaruh. Tetapi lama-kelamaan saya tidak tahan.
Ingus saya selalu keluar, tong sampah di rumah selalu penuh dengan tissue. Bila pergantian musim, kepala saya sering sakit. Saking sakitnya, kadang-kadang sampai hampir pingsan. Dan selama itu saya selalu minum obat. Obat itu tidak ada di Sumbawa Besar dan saya harus membelinya di Surabaya.
Pada bulan November 2005, paman saya mengenalkan produk Tianshi kepada saya. Dan saya langsung mencoba Calsium 1, Cordyceps, dan Beneficial. Setelah mengkonsumsi selama 1 (satu) minggu, tissue di tong sampah berangsur-angsur berkurang, kepala saya tidak pernah sakit lagi padahal waktu itu pergantian dari musim panas ke musim dingin, dan selama itu saya tidak pernah minum obat dokter lagi.


Adi Susanto, pengusaha
Sumbawa Besar, NTB
Telp. 0371-21539


2). Tumor
Berdasarkan diagnosa dokter, saya mengidap penyakit tumor kandungan. beragam pengobatan sudah dicoba dan akhirnya harus diopname selama seminggu di RS. Centre Medica cisalak . Sepulang dari perawatan RS hasilnya masih belum menunjukkan kemajuan. 8 bulan lamanya saya kembali menderita sakit ini, akhirnya saya berobat kepada bpk. Zulfikar mulai awal maret 2005. Setelah menjalani terapi saya diharuskan mengkonsumsi produk kesehatan tianshi kalcium 1, vigor dan cordyceps. Meski belum lama mengkonsumsi produk-produk tianshi alhamdulillah sudah banyak perubahan positif.
Eva Rosa (32 th), Perum Depok Mulia gg. Meninjau RT 05/16
Telpon 021-7764943

Sertifikasi halal untuk produk tianshi