Tianshi

Produk pembersih

Produk produk pembersih tianshi terdiri dari:

1. Antilipemic tea

Cina adalah salah satu negara-negara yang paling awal dalam menemukan dan memanfaatkan teh, sebab itu cina memperoleh julukan "tanah air teh". Menurut beberapa catatan orang-orang cina memulai menanam teh sejak 3.000 tahun yang lalu. Terdapat beberapa jenis teh yang dikategorikan berdasarkan teknik pemrosesannya-teh hijau yang tidak dipermentasikan seperti Oolong serta teh yang dipermentasikan secara menyeluruh.
Teh tianshi ini bermanfaat :
1). Menyembuhkan asam urat serta memperpanjang usia.
2). Terhadap darah:
Membersihkan darah dari lemak triglicerid
Menurunkan indeks pengerasan pembuluh darah
Meningkatkan kadar HDL yang baik/mengatur protein
3). Terhadap jantung mencegah penyakit jantung
4). Terhadap hati Memperkuat hati
5). Terhadap otak Mencegah penyakit otak
6). Terhadap gigi Mencegah gigi cepat atau mudah tanggal
7). Terhadap mata Memperbaiki penglihatan
8). Terhadap wajah Mencerahkan wajah
9). Terhadap rambut mencegah rambut cepat putih
10).Terhadap tubuh dalam jangka waktu lama mampumenurunkan berat badan.

Pom TI 044212681
Harga konsumen Rp. 100.000
Harga distributor Rp. 87.000

Nb. Untuk mendapatkan harga distributor anda harus bergabung lebih dahulu disini
Untuk pembelian secara langsung harga konsumen hubungi +6287868259253 atau +626169680947 ( pahmi )

2.Double cellulose

Keistimewaan : Dibuat dari serat tak larut dalam air (serat maizena) dan serat larut dalam air (polyglukosa) dan dan ditambahkan bubuk shaza (sejenis buah lobi-lobi) dan zat pemanis.
Fungsi : Memperlancar buang air besar, mencegah atau mengurangi sembelit. Tabib cina tradisional Wang jiachong mengatakan : "jika ingin hidup panjang, jaga kebersihan perut" Ilmu pengobatan modern menganggap serat merupakan petugas kebersihan usus.
Menurunkan kolesterol, mencegah pengerasan pembuluh darah jantung.
Mempertahankan berat badan mencegah kegemukan
Mencegah kanker usus besar. Penelitian kedokteran menemukan adanya hubungan antara terjadinya kanker usus besar dengan kolesterol tinggi dengan rendah konsumsi serat.

Pom TI 044312711
Harga konsumen Rp. 210.000
Harga distributor Rp. 183.000

Nb. Untuk mendapatkan harga distributor anda harus bergabung lebih dahulu disini
Untuk pembelian secara langsung harga konsumen hubungi +6287868259253 atau +626169680947 ( pahmi )

Perhatian :
Untuk mendapatkan manfaat jangka panjang kami menyarankan untuk bergabung disini
Cara penggunaan akan dikirimkan sekalian dengan pengiriman produk.

Kesaksian mereka yang sembuh menggunakan produk Tianshi:

1). Asam urat (Gout)
Sejak tahun 1980 saya mengidap penyakit asam urat tinggi , sendi bahu saya tidak bisa digerakkan, kalau sedang tidur susah untuk bangun dan sangat sakit bila merubah posisi. Oleh internis saya diberi obat-obatan untuk asam urat dan menghilangkan rasa sakit. sakit saya sembuh tetapi kadar asam urat darah saya tidak pernah turun dibawah 9 (selalu berkisar antara 9 s/d 9,6). Berat badan saya masih ideal sekiatr 68 kg dengan tinggi badan 168 cm. pada tahun 2002 lalu saya bertemu dengan bpk. erfiansyah dan memperkenalkan antilipemic tea kurang lebih 6 bulan saya minum antilipemic tea, calcium1 dan cordycefs , badan saya terasa sangat fit. asam urat saya sekarang sangat baik (kurang dari 4,5) kolesterol darah turun dibawah 200 (LDL dan HDL dalam batas normal), berat badan saya sekarang 63 kg.
Dr.H.Ezzedin Yazid, Sp.A
Praktek di RS. Umum ciawi dan RS.Azra, bogor, jawa barat

2). Tidur mendengkur
Saya sering mengalami susah tidur dan setiap kali saya tidur, sering kali mendengkur.
Tetapi sejak minum Antilipemic Tea, tidur saya nyenyak dan istri saya bilang, saya tidak mendengkur lagi.
Dana Putra Widaswara, ST
danaputra_76@hotmail.com

3). Sembelit teratasi
Anak saya Faiz (9 tahun) mempunyai masalah dengan sembelit sejak masih bayi. Terkadang ia tidak bisa buang air besar hingga 2 minggu. Karena berbagai obat tidak banyak membantu akhirnya saya memberikan Double Cellulose dengan dosis ringan anak-anak.
Setelah mengkonsumsi Double Cellulose selama sebulan, Faiz mudah buang air besar dan tidak mempunyai masalah sembelit lagi.
Helvy Tiana Rosa
Penulis, pendiri & ketua forum Lingkar Pena
Jl. Cemara Kav. DKI Cipayung No. 2-3
Cipayung, Jaktim

Sertifikasi halal untuk produk tianshi